Ridwan Kamil Kunjungan Ke Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan kampanye pertamanya di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Dalam kunjungan tersebut Kang Emil mengaku optimis bisa menang dalam Pilgub Jabar 2018, khususnya di wilayah Kabupaten Purwakarta.

“Saya sangat optimis bisa menang di sini (Kabupaten Purwakarta.red),” katanya pada Kamis (15/2/2018).

Baca Juga:  Remaja Asal Bandung Barat Diringkus Polisi di Purwakarta Usai Lakukan Pencurian

Meskipun mengaku optimis, Emil memahami bahwa bukan hal mudah memenangkan suara dalam Pilgub Jabar di Purwakarta yang merupakan basis Calon Wagub Jabar, Dedi Mulyadi.

“Saya tahu Pak Dedi sangat kuat di sini, tapi kalau hasil penelitian, kalau orang kenal saya biasanya bersimpati. Berarti semakin banyak saya datang ke Purwakarta memperkenalan diri, siapa saya orang pasti bersimpati, Insyaalah,” jelasnya.

Baca Juga:  Keseruan Go! Wet Waterpark, Surga Wisata Air di Grand Wisata Bekasi

Terkait soal survei yang menempatkan dirinya pada posisi teratas Pilgub Jabar, Emil mengaku tak mau takabur dengan hasil survei.

“Posisi hari ini kan rata-rata di atas 40%, tapi kami tak akan takabur. Yang namanya survei hanyalah salah satu referensi,” ungkapnya.

Baca Juga:  bank bjb Beri Fasilitas Eksklusif: Sheila On 7 Pukau Ribuan Penonton Pekanbaru

Diketahui dalam kampanyenya di Purwakarta, Emil mengunjunhi Ponpes Al-Hikamusallafiyah, kemudian berziarah ke makam Mama Sempur, bersilaturahmi dengan keluarga Mama Sempur di Pesantren Sempur, Plered dan melakukan pertemuan dengan para relawan RINDU sekaligus meresmikan Rumah Rindu di Wisma Suryo, Purwakarta. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat