Roadshow Bus KPK, Bey Machmudin: Keluarga Berperan Penting Dukung Gerakan Antikorupsi

Bey Machmudin
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menghadiri pembukaan Roadshow Bus KPK 2024 dan Rapat Koordinasi Kepala Daerah di Jabar bertema ‘Percepatan Sertifikasi Barang Milik Daerah’ di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (8/8/2024).(Foto: Biro Adpim Jabar).

Bay juga menekankan pentingnya kolaborasi antar wilayah di Jabar untuk memperkuat sinergi dalam pengembangan dan penguatan ekonomi daerah.

“Kolaborasi yang erat antar wilayah di Jabar akan menjadi wadah yang sangat efektif dalam memperkuat sinergi untuk pengembangan dan penguatan ekonomi daerah,” ujarnya.

Baca Juga:  Demokrat Tanyakan Kesiapan Bey Machmudin Maju di Pilgub Jabar 2024

Di akhir sambutannya, Bey Machmudin berharap Roadshow Bus KPK 2024 dan rakor kepala daerah ini dapat menjadi momentum bagi semua pihak untuk memperkuat komitmen dalam memberantas korupsi.

Baca Juga:  Bandar Narkoba Tanjung Balai Ditangkap Polres Asahan, Barang Bukti Sabu Hampir 1 Kg

“Semoga rapat koordinasi kepala daerah kali ini dapat menghasilkan langkah-langkah konkret serta solusi nyata dalam meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan kita yang pada akhirnya menaikkan tingkat kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga:  Bey Machmudin Tetapkan Siaga Darurat Bencana Alam untuk 27 Daerah di Jabar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News