Ribuan EMAK Kegirangan! Ketemu Idola, Sahrul Gunawan di Jambore PKK

Ribuan EMAK Kegirangan! Ketemu Idola, Sahrul Gunawan di Jambore PKK
Kerumunan gembira emak-emakdi Stadion Si Jalak Harupat, menyambut Sahrul Gunawan

 

 

JABARNEWS | BANDUNG  – Ribuan emak-emak di Kabupaten Bandung bukan main girangnya!Mereka menyambut dengan semangat Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan, di Jambore Kader PKK 2024 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu sore, 7 September 2024. Sahrul, yang juga merupakan idola banyak ibu-ibu, membuat suasana petang itu menjadi sangat meriah.

Antusiasme Tak Terbendung

Ketika Sahrul tiba, suasana stadion bergemuruh. Ibu-ibu dari seluruh kecamatan di Kabupaten Bandung, yang terdiri dari kader PKK mulai dari tingkat RT hingga kabupaten, tampak bahagia. Mereka berusaha mendekat, berebut kesempatan untuk bisa berfoto bersama Sahrul Gunawan. Wajah-wajah ceria terpantul dari ribuan peserta yang rela berdesakan demi sekeping foto.

Baca Juga:  Dadang Supriatna Sebut Ribuan Rumah di Bandung Belum Tersentuh Jaringan Listrik

Sahrul Gunawan, yang dikenal karena kegantengannya dan senyuman yang memikat, mengaku terharu bisa hadir. “Alhamdulillah, saya bisa mengunjungi dan berjumpa dengan peserta Jambore Kader PKK dari seluruh kecamatan di Kabupaten Bandung,” ungkap Sahrul. Dia juga menambahkan, “Saya terharu dan merasa menawan melihat seluruh kader PKK.”

Baca Juga:  Dorong Pembukaan Kembali Exit KM 149 dan GT KM 151 Tol Padaleunyi, Herman Suryatman Bilang Begini
Ribuan EMAK Kegirangan! Ketemu Idola, Sahrul Gunawan di Jambore PKK
Sahrul Gunawan di tengah lautan emak-emak, momen keakraban di Jambore PKK.

Dari Layar Kaca ke Lapangan

Bukan rahasia lagi jika Sahrul sebelumnya adalah seorang selebriti yang kini telah mengabdikan diri dalam dunia politik. Sosoknya yang dulu kerap muncul sebagai protagonis di layar kini semakin dicintai sebagai pemimpin yang dekat dengan rakyat. Film-film seperti ‘Jin dan Jun’ telah memantapkan posisinya di hati masyarakat, terutama ibu-ibu.

Jambore tidak hanya tentang pertemuan, tapi juga penuh dengan hiburan. Setia Band dan Ade Astrid tampil memeriahkan suasana, dan panitia juga menyediakan berbagai hadiah menarik, termasuk doorprize umroh yang tentunya sangat dinantikan oleh para peserta.

Baca Juga:  Abdul Haris Lubis Minta BPBD Harus Tanggap Dan Siaga Penuh Hadapi Bencana

Acara berlangsung lancar dan aman. Sahrul menyampaikan apresiasinya, “Tentu, saya sampaikan apresiasi kegiatan itu berjalan dengan nyaman dan lancar. Saya terharu dan merasa menawan melihat seluruh kader PKK,” pungkasnya dengan penuh kebanggaan. Seluruh kader PKK pulang dengan kenangan indah bersama Wakil Bupati yang merakyat ini.(red)