Sambangi Bima Arya di Kota Bogor, Dedi Mulyadi Ingin Ajarkan Semua Orang Adab dalam Politik

Dedi Mulyadi
Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi saat mengunjungi rumah Bima Arya Sugiarto pada Kamis (15/8/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BOGOR – Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi menyambangi rumah Bima Arya Sugiarto di Kelurahan Katulampa, Kota Bogor, pada Kamis (15/8/2024) malam.

Dedi Mulyadi mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan balasan setelah Bima Arya mengunjungi rumahnya di Lembur Pakuan, Kabupaten Subang beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Wah! 10 Tahun Pimpin Kota Bogor, Bima Arya Akui Paling Sulit Membangun Kebiasaan dan Adab

Selain itu, kunjungan ini merupakan bagian dari rasa apresiasi dan penghormatan atas sikap Bima Arya, yang pada pekan lalu mengumumkan pengunduran dirinya dari Pilgub Jawa Barat 2024.

Baca Juga:  Mengenal Manfaat Dari Biji Buah Pinang, Diantaranya Menjaga Kesehatan Mulut

Karena Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan dukungan kepada Dedi Mulyadi untuk maju menjadi Calon Gubernur Jawa Barat.

“Kemudian Kang Bima pada waktu itu juga menyampaikan, ‘saya menyatakan mengundurkan diri dari kontestasi pencalonan gubernur Jawa Barat’, dan selanjutnya siap memenangkan saya sebagai calon gubernur,” kata Dedi di Kota Bogor, Kamis (15/8/2024).

Baca Juga:  Ini Motif Kepala Alfamart di Bogor Nekat Lakukan Perampokan, Ternyata...