Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia, PERSIS Peduli Distribusikan Bantuan untuk Palestina Lewat Jalur Yordania

Laz Persis
PERSIS Peduli Distribusikan Bantuan untuk Palestina Lewat Jalur Yordania. (Foto: Istimewa).

Mereka semua menggantungkan kebutuhan hidupnya dari bantuan UNRWA (United Nations Relief and Works Agency for Palestine Refugees) dan bantuan internasional lainnya. Dengan distribusi paket makanan ini, diharapkan dapat sedikit meringankan beban hidup para pengungsi dan memberikan mereka harapan untuk masa depan yang lebih baik.

“Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan bantuan mereka melalui LAZ PERSIS. Distribusi bantuan ini bukan hanya sekadar upaya kemanusiaan, tetapi juga bentuk nyata solidaritas dan semangat kemerdekaan bangsa Indonesia untuk membantu sesama yang sedang mengalami kesulitan,” ucap Direktur Utama LAZ PERSIS Angga Nugraha.

Baca Juga:  Ema Sumarna Terus Maksimalkan Pengelolaan Sampah Kota Bandung di TPST Gedebage

Distribusi kali ini, yang merupakan pengiriman ketujuh dalam setahun terakhir sekaligus menegaskan komitmen Persatuan Islam (PERSIS) untuk terus mendukung rakyat Palestina yang berada di bawah tekanan krisis. Meskipun tantangan di lapangan semakin besar, PERSIS tidak pernah berhenti berupaya memastikan bantuan ini sampai kepada mereka yang paling membutuhkan.

Baca Juga:  Secara Pribadi Dukung, Tapi Secara Lembaga Harus Netral

Dia menambahkan bahwa semangat kemerdekaan yang dirasakan oleh bangsa Indonesia juga harus menjadi semangat untuk membantu memerdekakan saudara-saudara kita di belahan dunia lain dari penderitaan, kemiskinan, dan ketidakadilan. Distribusi bantuan ini hanyalah salah satu langkah dari berbagai upaya yang akan terus dilakukan oleh PERSIS Peduli untuk memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.

Baca Juga:  MUI: Fatwa Dukung Palestina Adalah Momentum Kebangkitan Produk Lokal

LAZ PERSIS mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk terus berpartisipasi dalam program-program kemanusiaan ini, baik melalui donasi, doa, maupun bentuk dukungan lainnya. Setiap kontribusi yang diberikan akan sangat berarti bagi mereka yang sedang berjuang di Palestina. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News