Sambut Hari Kemerdekaan, Smartfren Perkenalkan Kuota 100 GB

Regional Head West Java Smartfren Edy Maelo saat menggelar konferensi pers. (Foto: Abdul Rohman/JabarNews).

JABARNEWS | CIREBON – Menyambut Hari Raya Kemerdekaan Indonesia ke-78 yang akan datang, Smartfren memberikan paket data terbaru Smartfren Kuota 100 GB bisa didapatkan dengan harga terbaik Rp100 ribu untuk pelanggan prabayar.

Edy Maelo, Regional Head West Java Smartfren mengatakan, Paket data dengan kuota melimpah ini merupakan apresiasi dari Smartfren untuk mengobarkan semangat anak-anak muda Indonesia dalam berkarya dan mengukir prestasi dengan memanfaatkan teknologi digital.

Baca Juga:  Imron Pastikan Pastikan Stok Pangan dan Kebutuhan Pokok di Cirebon Aman, Tapi...

“Paket data terbaru ini, cukup dengan gunakan kuota Smartfren 100 GB – Rp100 Ribu dan terus wujudkan karyanya 100% untuk Indonesia,”bkatanya, saat menggelar konferensi pers, Rabu (9/8/2023)

Baca Juga:  Jelang Arus Mudik Lebaran, Ridwan Kamil Sarankan Pemudik Gunakan Jalur Pantura

Edy menjelaskan paket Smartfren Kuota 100 GB seharga Rp100 ribu sudah bisa didapatkan oleh pelanggan Smartfren prabayar melalui aplikasi MySmartfren atau menggunakan USSI *123#. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkannya dalam bentuk voucher data di berbagai outlet terdekat.

Baca Juga:  Pemkab Indramayu Dorong Kader Posyandu Tingkatkan Inovasi dan Kreativitas

“Pelanggan prabayar yang mengaktifkan paket ini akan mendapatkan manfaat berupa kuota yang bisa dipakai sepenuhnya selama 24 jam, selama 30 hari. Adapun total kuota 100 GB yang diperoleh terdiri dari Kuota Nasional 25 GB dan Kuota Lokal 75 GB, “katanya.