Satlantas Polres Purwakarta Bagikan Air Bersih ke Warga yang Terdampak Kekeringan

Polres Purwakarta
Penyaluran air bersih yang dilakukan Satlantas Polres Purwakarta. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat melakukan aksi bakti sosial (Baksos) dengan membagikan air bersih ke warga yang terdampak kekeringan.

Baksos pembagian air bersih tersebut dilakukan Di Kampung Sayang Heulang, Kembangkuning, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Pada Selasa, 10 September 2024.

Baca Juga:  Pembangunan Tol Getaci Mulai Maret, Uu Ruzhanul Ulum Tak Berharap Kejadian Bocimi

Baksos itu dalam rangka memperingati HUT ke 69 Lalu Lintas Bhayangkara tahun 2024. Warga pun antusias adanya kegiatan penyaluran air bersih. Terlihat warga berbondong-bondong membawa jeriken hingga galon untuk mendapatkan air bersih.

Baca Juga:  Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023, Sasar Premanisme di Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah melalui Kasat Lantas, AKP Dadang Supriadi menjelaskan bahwa baksos pemberian air bersih ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Purwakarta untuk membantu masyarakat yang kini sedang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih.

Baca Juga:  Duh! Cililin Jadi Penymbang Kasus DBD Terbanyak di Bandung Barat

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu warga yang kini sedang mengalami kesulitan air bersih karena dampak musim kemarau,” jelas Dadang, pada Selasa, 10 September 2024.