Satlantas Polres Purwakarta Bagikan Air Bersih ke Warga yang Terdampak Kekeringan

Polres Purwakarta
Penyaluran air bersih yang dilakukan Satlantas Polres Purwakarta. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

Dadang menambahkan pada kegiatan bakti sosial tersebut, Polres Purwakarta bersama instansi terkait menyalurkan dua mobil tangki atau sekitar 10.000 liter air bersih di Desa Kembangkuning, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Kedepan, kata dia, bantuan air bersih juga akan diberikan di wilayah lain yang kekurangan air bersih.

Baca Juga:  Kebakaran di Stasiun Purwakarta Tak Ganggu Perjalanan Kereta Api

“Kami merasa bersyukur dan bahagia atas kesempatan berbagi dan berkontribusi pada masyarakat dalam menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-69 ini. Kami berharap bantuan ini dapat meningkatkan kualitas hidup dan membantu warga setempat,” ucap Dadang.

Ia menambahkan kegiatan baksos ini merupakan wujud nyata bahwa Polri senantiasa menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

Baca Juga:  Buruh di Purwakarta Bertolak Ke Jakarta, Polisi Lakukan Ini

“Baksos maupun bansos ini sebagai bentuk hadirnya Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat. Secara Historis Polri memang terlahir dan terbentuk dari masyarakat, sehingga perlu melakukan berbagai kegiatan yang benar-benar dirasakan manfaatnya di tengah masyarakat. Maka dari itu Polres Purwakarta dalam menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke-69 ini akn menggelar berbagai kegiatan baksos dan bansos untuk masyarakat,” ungkap Dadang. (Gin)

Baca Juga:  Sekda Kota Bogor Positif Covid-19, Bima Arya Jalani Test Swab Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News