Sebanyak 100 Anggota Paskibraka Dikukuhkan, Bambang Tirtoyuliono Sampaikan Hal Ini

Penjabat Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono saat pengukusan anggota Paskibraka di Plaza Balai Kota Bandung pada Kamis (15/8/2024). (Foto: Istimewa).

Lebih lanjut, Bambang berpesan, setelah menyelesaikan tugas mengibarkan bendera, para anggota Paskibraka harus tetap menjadi teladan di lingkungan sekitar. Mereka diharapkan mampu menjaga sikap dan perilaku yang baik, menguatkan karakter sebagai generasi muda yang unggul, pantang menyerah, dan mampu beradaptasi dengan lingkungan di mana pun berada.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Akui Program Citarum Harum Belum Berjalan Lancar, Kendalanya Masih Banyak

Sebagai penutup, Bambang menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pembina yang telah bekerja keras membentuk tim Paskibraka terbaik untuk Kota Bandung.

Ia berdoa doa agar para anggota Paskibraka diberikan kelancaran, kesehatan, dan kekuatan dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga:  Info Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Buruan Cek Syaratnya

“Pengalaman dan kesempatan ini harus menjadi cerminan positif bagi adik-adik di masa depan. Saya ucapkan selamat bertugas kepada anggota Paskibraka Kota Bandung 2024. Semoga ikhtiar ini berbuah hasil yang membanggakan bagi Kota Bandung,” ujarnya.

Baca Juga:  Untuk Tingkatkan Produksi Pertanian, DPRD Jabar Minta Pemprov Perhatikan Hal Ini

Para anggota Paskibraka Kota Bandung 2024 nantinya akan bertugas pada HUT ke-79 Republik Indonesia, 17 Agustus 2024. Mereka akan bertugas pada penaikkan dan penurunan bendera pusaka merah putih.