Sebanyak 341 Wisudawan Dilantik, Lulusan Polman Bandung Diharapkan Bisa Bersaing di Dunia Industri

Polman Bandung
Politeknik Manufaktur (Polman) Bandung melantik sebanyak 341 wisudawan yang diselenggarakan di Sasana Budaya Ganesha, Kota Bandung, Sabtu (21/9/2024). (Foto: Istimewa).

“Ke depannya yang kami harapkan dari sekolah vokasi tentunya, kami diharapkan untuk bisa langsung terjun ke dunia industri maupun berwirausaha,” ucap Elvyra.

Dia berharap dari lulusan Polman Bandung agar dapat memaksimalkan soft skill dan hard skill yang diterima semasa kuliah dan bisa diaplikasikan di dunia yang nyata.

Baca Juga:  Ditandatangani Ridwan Kamil dan DPRD, Ini Tiga Calon Daerah Otonomi Baru di Jabar

“Untuk bisa mempunyai semangat juang tinggi dalam proses Pendidikan saat ini harus punya tujuan. di Polman ini kami tidak mempunyai program seperti di kampus-kampus lain yang punya beberapa periode wisuda. Kami disini berlomba menyelesaikan studi tepat waktu karena itu banyak sekali pengorbanan yang kita lakukan,” tandasnya.

Baca Juga:  Gara-gara Perkara Jeruk, Aksi Bagi-bagi Kalender PKS di Cibiru Hilir dapat Peringatan dari Pengawas Pemilu: Itu Sembako!

Di tempat yang sama, Assisten Deputi Inprastruktur Pengembangan Wilayah, Kemenkomarves Ir. Djoko Hartoyo menyampaikan progres pembangunan kampus Polman 2 di Majalengka.

Dia mengaku bahwa pihaknya sejak awal telah melakukan pendampingan dan pengawalan pembangunan Polman 2 di Majalengka.

Baca Juga:  Dikalahkan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil: Harus Sering-sering Mengalah