Sejumlah OPD di Purwakarta Dapat Penghargaan dari Ombudsman RI, Ini Kata Benni Irwan

Benni Irwan
Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan. (Foto: dok. Kemendagri).

“Penilaian dari Ombudsman RI ini tidak main-main dan tidak asal-asal nilai. Saya tahu persis orang-orang yang di dalam itu, sangat banyak orang yang idealis di Ombudsman RI,” kata Benni.

Pada tahun 2022, beberapa perangkat daerah di Purwakarta masih memperoleh nilai C, namun pada tahun 2023 yang hasilnya diterima pada tahun 2024 ini, Puskesmas Purwakarta berhasil meraih nilai A, yang merupakan prestasi luar biasa.

Baca Juga:  Polres Tebing Tinggi Siapkan Jalur Alternatif dan Sistem One Way Cegah Kepadatan Arus Lalu Lintas Jelang Nataru

Benni juga mengucapkan selamat kepada Puskesmas Purwakarta dan perangkat daerah lainnya yang telah menunjukkan peningkatan signifikan.

“Tidak ada C lagi tahun ini, ini luar biasa sekali. Mudah-mudahan prestasi ini bisa memotivasi unit kerja-unit kerja yang lain di jajaran Pemkab Purwakarta untuk bisa melakukan pelayanan publik yang lebih baik,” kata Benni.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Fokus Percepatan Pembangunan di Dinas Perkim

Mengenai manajemen risiko, Benni berharap ke depan hal ini akan menjadi salah satu syarat utama dalam mengukur capaian kinerja pemerintah daerah secara keseluruhan.

Baca Juga:  Guna Tuntaskan Janji Politik, Yana Lantik 55 Pejabat ASN