Senyum Sehat Anak Indonesia, YBM PLN UIP JBT Salurkan 80 Paket Bantuan

YBM PLN UIP JBT
YBM PLN UIP JBT Salurkan 80 Paket Bantuan. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah (UIP JBT) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesehatan anak-anak Indonesia.

Dalam rangka memperingati Tasyakuran Milad YBM PLN yang ke-18 pada tahun 2024 yang mengusung tema “Bersama Luaskan Manfaat”, YBM PLN UIP JBT menyalurkan sebanyak 80 paket bantuan kepada penerima manfaat di beberapa wilayah termasuk Kabupaten Bandung, Bandung Barat, Cimahi, Cirebon, dan Semarang.

Baca Juga:  Jalani Ramadhan dengan Khidmat, Masyarakat Sekitar PLTA Upper Cisokan Bisa Manfaatkan Bantuan Masjid PLN

Program yang berjudul “Senyum Sehat Anak Indonesia” ini difokuskan untuk memastikan anak-anak di daerah yang menjadi wilayah kerja PLN UIP JBT memiliki akses yang lebih baik terhadap kebutuhan gizi dan perawatan kesehatan. Ketua YBM PLN UIP JBT, Kasyful Warits menyampaikan bahwa melalui program ini, YBM PLN UIP JBT berupaya mendorong peningkatan kesehatan anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa.

Baca Juga:  Hadapi Pemilu 2024, Kapolres Purwakarta Datangi Ulama dan Tokoh Masyarakat

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan kontribusi nyata dalam memastikan anak-anak kita tumbuh sehat dan dapat mengejar cita-cita mereka dengan baik,” ujar Kasyful.

Baca Juga:  Akan Berlakukan Sertifikat Elektronik, BPN Buktikan Transformasi Digital

Tak hanya itu, dalam peringatan milad YBM PLN yang dilaksanakan secara luring dan daring tahun ini, YBM PLN UIP JBT tersebut juga berhasil meraih prestasi membanggakan dengan menerima predikat gold dalam YBM PLN Award atas pengelolaan dana yang dinilai transparan dan efisien.