Senyum Sehat Anak Indonesia, YBM PLN UIP JBT Salurkan 80 Paket Bantuan

YBM PLN UIP JBT
YBM PLN UIP JBT Salurkan 80 Paket Bantuan. (Foto: Istimewa).

Prestasi ini semakin mengukuhkan peran YBM PLN UIP JBT sebagai lembaga yang berkomitmen untuk terus memberikan manfaat luas bagi masyarakat terutama di bidang sosial dan kemanusiaan.

Pada kesempatan yang sama, PLH General Manager PLN UIP JBT, Rifki Santoso turut memberikan apresiasi terhadap program ini.

Baca Juga:  Tingkatkan Pelayanan Publik, PLN Bersinergi dengan Ombudsman

“Kami sangat bangga bisa berpartisipasi dalam upaya meningkatkan kualitas hidup anak-anak Indonesia melalui program ini. YBM PLN secara konsisten menyalurkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, salah satunya di bidang kesehatan. Semoga program ini dapat memberi dampak jangka panjang bagi kesejahteraan anak-anak dan masa depan bangsa,” ungkapnya.

Baca Juga:  Srikandi PLN Berperan dalam Perlindungan Perempuan di Proyek PLTA Upper Cisokan

Program “Senyum Sehat Anak Indonesia” ini merupakan salah satu dari banyak inisiatif yang terus digulirkan oleh YBM PLN dalam upayanya mendukung kesejahteraan masyarakat khususnya di bidang kesehatan dan pendidikan.

Baca Juga:  Proyek Ketenagalistrikan Juishin-Karawang Tuntas, Sistem Kelistrikan KCJB Dipastikan Siap

“Kesehatan anak-anak adalah pondasi masa depan, dan kami akan terus berupaya untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup mereka,” tutup Rifki. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News