Seorang Pemuda di Purwakarta Ditemukan Gantung Diri dalam Rumah Kontrakannya

Bunuh Diri
Proses evakuasi korban gantung diri di Kampung Dangdeur, Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pemuda berinisial AZU (21) warga Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah ditemukan tewas gantung diri di kusen pintu kamar kontrakannya yang berada di Kampung Dangdeur, Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Selasa, 2 Juni 2024.

Baca Juga:  Polisi Bongkar Penjualan Miras Berkedok Toko Sepatu di Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol R Dandan Nugraha Gaos mengatakan, jenazah korban ditemukan temannya dan pimpinan korban di PT. AHM, sekira pukul 14.26 WIB.

“Awalnya teman korban yang curiga lantaran korban tidak masuk kerja tanpa keterangan. Saat itu korban yang seharusnya bekerja shift 3 di PT. AHM. Kemudian mencoba menghubungi korban, namun tidak ada jawaban,” ucap Pria yang disapa Dandan itu, pada Rabu, 3 Juli 2024.

Baca Juga:  Hujan Deras, Satu Rumah Warga Garut Roboh

Karena merasa khawatir, sambung Kapolsek, sekira pukul 07.30 WIB rekan dan pimpinan korban kemudian mengecek ke kontrakan korban, namun dalam keadaan terkunci.

Baca Juga:  Tekan Pengangguran, Disnakertrans Purwakarta Gulirkan Sejumlah Program Pelatihan Kerja

“Lalu, sekira pukul 14.26 WIB, rekan dan pimpinan korban kembali mengecek ke kontrakan korban. Saat di rumah kontrakan korban, saksi melihat ada tambang menggantung di ventilasi udara kontrakan korban,” Ungkap Dandan.