Seorang Pemuda di Purwakarta Ditemukan Gantung Diri dalam Rumah Kontrakannya

Bunuh Diri
Proses evakuasi korban gantung diri di Kampung Dangdeur, Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

Saksi yang merasa curiga, sambung dia, saat itu langsung mengecek dengan memfoto ke arah bawah kontrakan dan diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia tergantung di tambang warna hijau.

“Mengetahui hal tersebut kemudian saksi melaporkan ke aparat setempat. Mendapatkan informasi tersebut, Kami beserta anggota langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Kemudian bersama tim identifikasi dari Polres Purwakarta langsung melakukan olah TKP,” Ucap Kapolsek.

Baca Juga:  Partai Perkasa Siap Perjuangkan Kepentingan Desa, Ini Targetnya di Pemilu 2024 Mendatang

Dandan menyebut, berdasar pemeriksaan sementara juga tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan di bagian tubuh lainnya hanya ada luka di bagian leher akibat jeratan tali pelastik berwarna hijau.

Baca Juga:  Ini Alasan Kejati Kembalikan Berkas Pegi ke Polda Jabar

“Tak ditemukan tanda-tanda kekerasan, ini murni bunuh diri. Untuk motif korban melakukan gantung diri masih dalam penyelidikan. Untuk jasad korban saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk dilakukan Visum et Repertum,” pungkas Dandan.

Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental. (Gin)

Baca Juga:  Jelang Idul Fitri, Bupati Serdang Bedagai Bagi-bagi Daging Sapi ke Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News