Seorang Perempuan di Sukabumi Ditemukan Tewas Tertindih Motor dalam Parit

penemuan mayat
Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: Dok. JabarNews).

Setelah diidentifikasi ternyata jasad itu merupakan seorang perempuan muda berusia 24 tahun yang diketahui bernama Neng Laras warga Kampung Cireundeu, RT 01/06, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak.

Korban yang merupakan karyawan di salah satu pabrik garmen itu sempat dinyatakan hilang sejak Minggu (13/10/2024) setelah pamit pergi menggunakan sepeda motor untuk jalan-jalan. Namun mengenai jam keberangkatannya dari rumah serta dengan siapa belum diketahui.

Baca Juga:  Memasuki Puncak Musim Hujan, Ini Pesan Bupati Cianjur

“Pihak keluarga korban juga sudah melaporkan kejadian ini kepada pemerintah desa, kantor polisi, hingga mencari ke wilayah Kecamatan Cibadak, Cisaat bahkan Kota Sukabumi,” tambahnya.

Baca Juga:  Tony Prasetyo Minta Polisi di Sukabumi Jaga Netralitas Polri saat Pemilu 2024

Ujang mengatakan untuk penyebab kematiannya belum diketahui karena masih ditangani oleh pihak kepolisian dari Polsek Nagrak.

Namun informasi yang beredar perempuan mudah ini meninggal akibat kecelakaan tunggal diduga sepeda motor merek Honda Beat berwarna biru yang dikendarai korban terjun ke dalam parit sedalam tiga meter dan kepala korban terbentur batu sehingga menimbulkan luka parah. (Red)

Baca Juga:  Gara-gara Obat Nyamuk, Kebakaran Terjadi di Kawasan Padat Penduduk di Sukabumi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News