Seorang Pria di Purwakarta Dianiaya Istri Siri hingga Luka Berat

Penganiayaan
Korban saat mendapatkan perawatan medis di RSUD Bayu Asih Purwakarta. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pria berinisial A (59) di Kabupaten Purwakarta menjadi korban penganiayaan oleh istrinya, MM (17) warga Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. Korban yang merupakan suami siri pelaku dibacok hingga berlumuran darah.

Kasus penganiayaan itu terjadi di Kampung batu layang 2, Desa Cikaobandung, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, pada Selasa, 11 September 2024, sore.

Baca Juga:  Cegah Bullying di Sekolah, Polres Purwakarta Lakukan Ini

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah melalui Kasat Reskrim, AKP M Arwin Bachar menjelaskan, awalnya peristiwa itu terjadi saat pelaku mengajak korban untuk pergi ke rumah temannya di daerah Parang Gombong, Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari.

Baca Juga:  15 Bintara Remaja Ikut Tradisi Pembaretan di Polres Purwakarta, Ini Pesan AKBP Edwar Zulkarnain

“Korban dan pelaku berangkat sekira pukul 17.00 Wib dari rumah dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Vario. Saat itu posisi korban di bonceng oleh pelaku,” Ucap Arwin, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Rabu, 11 September 2024.

Baca Juga:  Jelang Idul Adha, Polisi di Purwakarta Terus Lakukan Pencegahan PMK

Ia melanjutkan, Ketika di lokasi kejadian pelaku menghentikan laju sepeda motor dan langsung melakukan kekerasan fisik berupa pembacokan pada kepala dan tangan kiri.