Seorang Pria di Purwakarta Ditemukan Tewas, Diduga Karena Ini

Penemuan Mayat
Kapolsek Plered, AKP Ali Murtadho saat lakukan pengecekan penemuan orang meninggal. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria ditemukan tergeletak di dalam Kantor Panwascam Plered, Kabupaten Purwakarta yang berada di Kampung Warungkandang, Desa Sindangsari, Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta, pada Rabu, 11 September 2024. Pria berinisial AP (46) itu diketahui merupakan Staf Panwascam Plered.

Baca Juga:  Libur Panjang, Polres Purwakarta Lakukan Patroli ke Objek Wisata

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah melalui Kapolsek Plered, AKP Ali Murtadho mengatakan, korban yang merupakan staf di K Panwascam Plered tersebut itu diketahui meninggal sekira pukul 09.10 WIB.

“Awalnya seorang saksi ditelpon oleh istri korban karena handphone milik korban tidak aktif. Sehingga saksi diminta untuk mengecek keberadaan korban di Kantor Panwascam Plered,” jelas Ali, pada Rabu, 11 September 2024

Baca Juga:  HUT RI Ke-78, Ratusan Warga Binaan Lapas Kelas IIB Purwakarta Dapat Remisi, Satu Diantaranya Bebas

Kemudian, lanjut Kapolsek, saksi langsung mendatangi kantor Panwascam Plered. Setibanya saksi di Kantor Panwascam mendapati korban dalam keadaan terduduk dan saat di panggil korban tidak merespon, hingga akhirnya saksi memanggil temanya untuk mengecek keadaan korban.

Baca Juga:  Adu Banteng Motor VS Mobil, Warga Subang Tewas di Purwakarta

“Setelah di cek korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian saksi melaporkan hal tersebut ke Polsek Plered,” Ucapnya.