Sepanjang 2023, PLN UIP JBT Berhasil Selesaikan 25 Proyek Pembangunan Infrastruktur Kelistrikan

PLN UIP JBT
Proyek Infrastruktur Kelistrikan PLN UIP JBT. (Foto: Istimewa).

Sementara itu, PLN juga terus menjalankan komitmennya dalam tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL). Sepanjang tahun ini, PLN UIP JBT melalui program PLN Peduli berhasil melaksanakan 11 program TJSL senilai lebih dari Rp 3,3 Milyar.

Adapun program-program tersebut turut disesuaikan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) atau Sustainable Development Goals (SDGs) pada No. 4 Pendidikan Berkualitas, No. 6 Air Bersih dan Sanitasi Layak di, No. 8 Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi, No. 13 Penanganan Perubahan Iklim, No. 15 Ekosistem Daratan.

Baca Juga:  Tekan Penggunaan Bahan Bakar Fosil, Pemerintah Optimalkan Ekosistem Kendaraan Bermotor Listrik

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pejuang kelistrikan, pemerintah, stakeholder, hingga masyarakat yang turut berjibaku berjuang demi kepentingan umum. Semoga seluruh pekerjaan dan upaya dalam membangun bangsa dapat menjadi berkah bagi kita semua,” jelasnya.

Baca Juga:  PLN Gandeng Perusahaan Energi Bersih Asal China, Tiga Isu Ini Jadi Prioritas Presiden Jokowi

“Selanjutnya, kami akan terus berkomitmen dalam menyediakan listrik yang andal serta berkualitas sebagai tonggak awal pembangunan bangsa. Oleh karena itu, kami juga terus memohon doa dan dukungan agar kami dapat memberikan yang terbaik,” tutupnya. (Red)

Baca Juga:  Skema JETP Terus Dimatangkan, Ini Roadmap Transisi Energinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News