Setelah PAN dan Demokrat, PSI Serahkan Surat Tugas untuk Sosok Ini di Pilwalkot Bandung 2024

Arfi Rafnialdi
Arfi Rafnialdi mengaku telah mendapat mandat dari PSI, PAN dan Partai Demokrat. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNG – Arfi Rafnialdi, tokoh politik dari Partai Golkar, telah menerima surat tugas dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bandung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bandung 2024.

Baca Juga:  17 Kecamatan Di Purwakarta Berpotensi Rawan Bencana Alam

Penyerahan surat tugas tersebut berlangsung di Kantor DPP PSI di Jakarta pada Jumat malam (12/7). Sebelumnya, Arfi juga telah menerima surat tugas dari Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Demokrat.

“Alhamdulillah, saya telah menerima surat tugas atau rekomendasi untuk maju di Pilwalkot Bandung 2024. Ini merupakan surat tugas keempat dari DPP Partai Golkar, Partai Demokrat, PSI, dan rekomendasi dari DPP PAN,” ujar Arfi pada Sabtu (13/7) di Kota Bandung, dalam kegiatan Bimtek Pendidikan Politik dan Konsolidasi Pemenangan Pilwalkot Bandung.

Baca Juga:  Dua Dokter Gadungan Di Bandung Jual Obat Penggugur Kandungan, Ini Modusnya

Arfi menjelaskan bahwa partai-partai yang memberikan surat tugas tersebut memberikan beberapa amanat kepadanya, termasuk mencari pasangan, melengkapi koalisi, dan melakukan survei. Hal ini bertujuan untuk memetakan persaingan dan mengatur strategi kampanye.

Baca Juga:  Duh! Puluhan Pemuda di Kota Banjar Pesta Miras, Ungkap Hal Ini