Setuju PAD Naik 4,4 Persen Tahun Ini, Benni Irwan Apresiasi DPRD Purwakarta

Benni Irwan
Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan. (Foto: dok. Kemendagri).

Sementara itu Penjabat (Pj) Bupati Purwakarta, Benni Irwan, turut menyampaikan apresiasinya kepada DPRD yang telah menyelesaikan pembahasan raperda tersebut bersama tim anggaran pemerintah daerah.

Benni menjelaskan bahwa kesepakatan ini merupakan hasil dari serangkaian diskusi yang mengidentifikasi permasalahan strategis dan merumuskan solusi berbasis skala prioritas.

Baca Juga:  Uji Tera Ribuan Alat Ukur, Pemkab Purwakarta Perkuat Iklim Usaha dan Lindungi Konsumen

Menurut Benni, Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2024 ini menjadi wujud kolaborasi antara eksekutif dan legislatif dalam merespons tantangan yang dihadapi masyarakat.

Ia juga mengajak semua pihak untuk mendukung percepatan pencapaian target pendapatan dan belanja serta pembangunan daerah Purwakarta.

Baca Juga:  Pastikan Penumpang Nyaman, Menhub Cek Terminal Harjamukti Cirebon

Benni juga menekankan pentingnya menjaga prinsip pengelolaan keuangan daerah yang tertib, efisien, ekonomis, transparan, serta bertanggung jawab.

“Selaku penyelenggara pemerintahan kita harus tetap optimistis dapat menyelesaikan persoalan yang kita hadapi melalui tahapan-tahapan pembangunan yang terstruktur,” jelas Benni.

Baca Juga:  Tingkat Kerwanan Tinggi, Yana Mulyana Bentuk Kampung Siaga Bencana di Kota Bandung

Ia berharap pencapaian tersebut dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku, sekaligus memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News