Konsolidasi Partai Demokrat, Dedi Mulyadi Optimistis Menang

Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat Dedi Mulyadi usai menghadiri Rakerda dan Konsolidasi DPD Demokrat Jabar di Kota Bandung, Rabu (9/10/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat Dedi Mulyadi mengatakan bahwa dirinya mendapatkan dukungan penuh dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Jabar dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dia merasa kagum dengan spirit Jabar Istimewa dan Demokrat Jabar siap memenangkan pasangan Dermawan di Pilkada Jabar 2024.

Baca Juga:  Purwakarta Lahirkan Duta Merah Putih untuk Indonesia

“Ya, hari ini saya sangat berbahagia bertemu dengan keluarga besar Partai Demokrat. Orang-orang yang sesungguhnya sudah saya kenal dan sudah punya kedekatan emosional sejak lama. Sehingga, mengembangkan spirit Jabar Istimewa dan memenangkan pasangan Dermawan kayaknya bukan hal yang terlalu berat bagi Partai Demokrat,” kata Dedi Mulyadi usai menghadiri Rakerda dan Konsolidasi DPD Demokrat Jabar di Kota Bandung, Rabu (9/10/2024).

Baca Juga:  Duh.. Putus Cinta Dominasi Penderita ODGJ di Ciamis

Dia menjelaskan bahwa konsolidasi yang dibangun Demokrat Jabar adalah dari sisi emosi. Hal itu diungkapkan Dedi Mulyadi karena dirinya pernah didukung jadi Wagub Jabar pada 2018 lalu.

Baca Juga:  Acep Purnama Beberkan Penyebab Banjir Bandang di Kuningan, Ternyata...

“Tapi kalau kader-kadernya suka, dia nggak usah diintruksikan dengan panggilan jiwa. Dan saya lihat dengan Demokrat itu kawin penuh dengan cinta, bukan kawin paksa. Betul Pak Ketua. Betul sekali. Ini dukungan kedua kali,” jelasnya.