Simak! Ini Visi-Misi dan Strategi Farhan- Erwin untuk Bandung Utama

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Muhammad Farhan-Erwin saat Forum Diskusi bertema 'Kolaborasi Untuk Bandung Utama' di Malaka Hotel Bandung, Kamis (19/9/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Muhammad Farhan dan Erwin menggelar sosialisasi Visi, Misi dan Program Kerja Bandung UTAMA, Unggul, Tebuka, Amanah, Maju, dan Agamis. Melalui visi ini M Farhan – Erwin siap merawat Kota Bandung, layaknya kasih ibu kepada anaknya untuk menuju Bandung Utama

Baca Juga:  Meski Belum Ada Laporan, Ridwan Kamil Tetap Waspadai Omicron Masuk Jabar

“Kenapa Bandung Utama, tidak singkatan nama kami, misal FARWIN dan sebagainya. Kami berdua mengesampingkan campaign id dengan menggunakan nama kami karena kampanye ini bukan tentang kami tapi tentang warga Bandung, kita mau mengutamakan Bandung,” kata M Farhan, dalam forum diskusi bertema ‘Kolaborasi untuk Bandung Utama’ di Malaka Hotel Bandung, Jl. Halimun No.36, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, pada Kamis (19/9/2024).

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kota Bandung Diprediksi Hujan, Sabtu 9 April 2022

“Dengan semangat mengutamakan Kota Bandung kita punya semangat juga untuk merawat Kota Bandung,” sambungnya.

Menurutnya berbagai permasalahan yang kini ada di Kota Bandung tidak mungkin bisa ditanggung secara individu oleh masyarakat, melainkan ada tanggung jawab pemimpin untuk menyelesaikan hal tersebut.

Baca Juga:  Bey Machmudin Harap Kontribusi Bank BJB Semakin Besar dalam Pembangunan Jabar

“Apakah satu keluarga bisa mengatasi kemacetan tentu tidak. Dan ketika menghadapi masalah-masalah ini kita sebagai warga akan berpaling kepada siapa untuk menyelesaikan masalah ini? Ya, pemimpin Kota Bandung. Jadi, kami berdua yang kini tengah mengajukan diri sebagai pemimpin Kota Bandung memiliki komitmen untuk merawat Kota Bandung,” kata Farhan.