Simak! Ini Visi-Misi dan Strategi Farhan- Erwin untuk Bandung Utama

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Muhammad Farhan-Erwin saat Forum Diskusi bertema ‘Kolaborasi Untuk Bandung Utama’ di Malaka Hotel Bandung, Kamis (19/9/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

Sebagaimana seorang ibu yang merawat anaknya, yang ingin merawatnya menjadi lebih baik, lebih bagus, dan terus tumbuh M Farhan-Erwin ingin merawat Kota Bandung dan warganya. Lebih dalam Bandung UTAMA ini sebenarnya sangat dekat dengan nilai-nilai yang ada di kehidupan masyarakat Sunda.

Baca Juga:  Kejari Indramayu Tetapkan Eks Kadisbudpar Jadi Tersangka Korupsi Air Terjun Buatan

Cageur, mengutamakan peningkatan kualitas kesehatan dan kualitas sumber daya manusia. Bageur, mengutamakan nilai-nilai budaya luhur dan nilai-nilai religious. Pinter, mengutamakan pendidikan sebagai investasi masa depan bangsa. Bener, mengutamakan integritas dan pemerintahan yang Pro- Pelayanan, dan Singer, pemberdayaan ekonomi untuk semua kalangan, baik rakyat dan pemimpin sama-sama sejahtera.

Baca Juga:  Dandim 0608 Cianjur: Hindari Kerumunan di Tahun Baru 2021

“Cageur, bageur, pinter, beneur, dan singer. Inilah nilai yang nantinya bisa memvalidasi hasil kerja kita,” kata Farhan.

Adapun terkait program kampanye, Farhan mengatakan, akan dibagi ke dalam tiga bagian yakni 20 hari pertama, 20 hari kedua dan 20 hari terakhir.

Baca Juga:  Kasus DBD Jabar Tembus 21.000, Atalia Praratya: Terbanyak di Kota Bandung dan Depok

Dimulai dari 20 hari pertama, keduanya akan fokus memperkenalkan siapakah Farhan dan siapakah Erwin keseluruh masyarakat kota Bandung.