Simak! Ini Visi-Misi dan Strategi Farhan- Erwin untuk Bandung Utama

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Muhammad Farhan-Erwin saat Forum Diskusi bertema ‘Kolaborasi Untuk Bandung Utama’ di Malaka Hotel Bandung, Kamis (19/9/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

“20 hari kedua, baru kita akan memperkenalkan program-program apa saja yang ditawarkan oleh Farhan dan Erwin dan 20 terakhir kita akan mengajak seluruh masyarakat untuk berbondong-bondong ikut dalam pencoblosan,” jelasnya.

Pada kesempatan ini secara khusus M Farhan-Erwin mengajak 25 media massa untuk berdialog terkait Visi, Misi dan Program Kerja Bandung UTAMA sekaligus mengajak rekan media untuk terlibat memberikan masukan terkait Program Kerja Bandung UTAMA.

Baca Juga:  Pendistribusian STB Gratis Tahap 1 di Jabar Baru Satu Persen

“Buat kami sebetulnya kehadiran teman media sangat istimewa, karena selama ini kita hanya datang di acara wawancara, tapi belum pernah ngobrol bertukar pikiran. Dengan acara ini kami harap teman-teman media bisa memberikan masukan-masukan, dan ini akan memperkaya hasanah bagaimana teman-teman nanti akan menginput kegiatan pilkada 2024 di Kota Bandung,” kata Farhan.

Baca Juga:  Kejaksaan Magelang Musnakan Bahan Peledak Mercon

Beberapa isu yang menjadi masukan diantaranya mahalnya harga rumah di Kota Bandung, bahkan untuk daerah penyangga atau pinggiran Kota Bandung saat ini harganya sudah sangat sulit terjangkau, termasuk oleh wartawan.

“Jikalau memang memungkinkan, bagaimana pasangan Farhan Erwin bisa memberikan solusi terhadap teman-teman wartawan bisa memiliki hunian yang layak. Kalaupun tidak bisa di tengah kota Bandung, teman-teman wartawan di Kota Bandung setidaknya bisa memiliki hunian murah sementara agar bisa menabung untuk membeli rumah permanen di luar kota bandung,” kata Boim, salah satu wartawan yang hadir dalam dialog tersebut.

Baca Juga:  Rata-Rata Alami Gejala Ringan, 273 Warga Indramayu Positif COVID-19