Siti Muntamah dapat Dukungan dari Persatuan Guru Ngaji untuk Maju di Pilkada Kota Bandung

Anggota Komisi V DPRD Jabar Siti Muntamah. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Persatuan Guru Ngaji (PGN) Kota Bandung mendukung penuh Siti Muntamah Oded (Ummi Siti Oded) untuk menjadi Bakal Calon Walikota Bandung pada Pemilihan Daerah (Pilkada) 2024.

Sekertaris PGN Kota Bandung Zaenal mengatakan bahwa Ummi Siti Oded merupakan sosok yang tepat untuk melanjutkan pembangunan di Kota Bandung.

Baca Juga:  DPRD Jabar Kritisi Kenaikan UMP Jabar 2024: Mereka Kurang Puas!

Apalagi sepeninggalan Walikota Bandung Almarhum Mang Oded dikatakan Zaenal, belum ada sosok pengganti yang mampu menyamai capaian yang dilakukannya.

“Tentu kami bersyukur ummi dicalonkan jadi bakal calon walikota bandung karena kami mencari sosok yang ideal untuk kota bandung, selama ini setelah berpulangnya almarhum Mang Oded, kami belum mendapatkan lagi sosok yang ideal,” kata Zaenal dalam keterangan yang diterima, Senin (3/6/2024).

Baca Juga:  SIM Keliling Karawang Jumat 21 Juli 2023, Ini Syarat dan Lokasinya

“Apalagi Ummi ini adalah istri dari almarhum Mang Oded, pasti program program kemudian hal hal baik yang dilakukan Mang Oded kami yakin akan Ummi lanjutkan,” tambahnya.

Baca Juga:  Warga Lintas Etnis dan Agama di Tasikmalaya Gelar Acara Peduli Rohingya

Zaenal menjelaskan, saat ini yang di butuhkan Kota Bandung bukan hanya sosok pemimpin yang membangun infrastruktur namun juga membangun dari sisi rohaninya juga.