Siti Muntamah dapat Dukungan dari Persatuan Guru Ngaji untuk Maju di Pilkada Kota Bandung

Siti Muntamah. (Foto: Istimewa).

“Kami berfikir pembangunan itu bukan hanya infrastruktur bukan hanya fisik tapi juga rohaninya, orang orang nya juga harus di bangun, mentalnya, akhlaknya moralnya, jadi kalau hanya memperhatikan infrastruktur atau jalan kami fikir itu masih belum berhasil apalagi kalau mental masyarakatnya masih jauh dari norma, nah waktu mang oded itu kami lihat yang di bangun bukan hanya infrastruktur tapi akhlak, mental dan budi pekerti juga di perhatikan, dan kami berharap Ummi juga bisa memperhatikan itu,” jelasnya.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Kamis 22 September 2022

Dia memastikan, PGN akan tegak lurus mendukung Umi Siti Oded dalam pencalonannya sebagai Bakal Calon Walikota Bandung dan akan senantiasa menghantarkan Ummi menuju Balai Kota. “Dan kami akan mendukung apa yang akan dilakukan umi untuk memajukan kota bandung ketika terpilih nanti,” bebernya.

Baca Juga:  Takjil Gratis, Kini PWI Kota Berbagi di Kawasan Merdeka Bandung

Rasa haru dan bangga pun sangat dirasakan Siti Muntamah (Ummi Siti Oded), atas tingginya apresiasi yang diberikan masyarakat atas pengabdian yang dilakukan mendiang suaminya, Alm. Oded M Danial (Mang Oded).

Zaenal menceritakan berbagai hal yang telah dilakukan Mang Oded semasa menjabat, untuk masyarakat Kota Bandung.

“Lalu system kesehatan, tidak ada sebuah kota dan kabupaten yang menggratiskan berobat ke rumah sakit tanpa BPJS dan hanya berktp kota bandung saja bisa berobat dan itu hanya di Kota Bandung, lalu ekonomi alhamdullilah kota ini dibangun dengan pasar kreatif nya meskipun saat itu covid dan yang menjadi inisiator pasar kreatif bandung yaitu saya bersama mang oded semua kita hadirkan, bahkan sampai 300 penghargaan kita raih selama 3 tahun 3 bulan kepemimpinan mang oded,” imbuhnya.

Baca Juga:  Sandang Gelar Doktor, Cucun Ahmad Syamsurija Acungi Jempol Penanganan Krisis di Indonesia