Soal Grha Merit System, Bey Machmudin Beberkan Hal Ini

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menghadiri Peresmian Grha Merit System Center of Excellence di Jalan Tubagus  Ismail, Kota Bandung, Kamis (26/9/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

Grha tersebut dirancang pula menjadi pusat pengembangan praktik terbaik yang mendukung meritokrasi dengan visi besar “Empowering Excellence Poeple”.

Fasilitas canggih seperti virtual reality, Visitor Management System, Eco Light Control hingga creative co-working space dihadirkan untuk mendorong kolaborasi dan kreativitas di kalangan ASN.

Baca Juga:  Soal Gempa Garut-Bandung, Bey Machmudin: Pelatihan Mitigasi Bencana Harus Makin Gencar

“Tantangan bagi kami untuk meningkatkan tidak hanya SDM, tapi juga kualitas dari bangunan karena kadang-kadang cerminan bangunan itu masih perlu pula untuk meningkatkan pelayanan dalam birokrasi ini,” kata Bey.

Baca Juga:  Ade Afriandi Resmi Jadi Plh Kadisdik Jabar, Wahyu Mijaya Duduki Posisi Baru Ini

Grha merit tersebut juga memiliki program dan fasilitas utama yang dirancang untuk meningkatkan kualitas ASN secara menyeluruh.

Fasilitas di dalamnya antara lain Pusat Penilaian Kinerja, Pusat Penilaian Kompetensi, Learning Center dan Manajemen Talenta, Pusat Inkubasi Ide, serta Inovasi dan Layanan Konsultasi.

Baca Juga:  TNI Punya Peran Merawat Kelestarian Situ Lembang, Bey Machmudin Sampaikan Hal Ini