Soal Grha Merit System, Bey Machmudin Beberkan Hal Ini

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menghadiri Peresmian Grha Merit System Center of Excellence di Jalan Tubagus  Ismail, Kota Bandung, Kamis (26/9/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

“Saya senang bisa datang ke gedung graha merit. Mudah-mudahan ini menjadi komitmen yang serius dari Pemprov Jabar karena tidak semua provinsi punya grha merit,” kata Azwar.

Ia juga berharap dengan adanya Grha Merit System itu dapat dijadikan role model untuk daerah lainnya bisa membangun hal serupa. “Saya mengapresiasi atas nama Kemen PAN  RB dan kita punya seperti ini di BKN diterjemahkan oleh Pemprov Jabar sesuai dengan kebutuhan,” katanya.

Baca Juga:  Pj Gubernur Jabar Ingin PPDB 2024 Dilakukan secara Transparan

“Saya kira bagus, mudah-mudahan ini contoh yang bisa terus dibangun karena ini sangat tergantung dengan leadership yang ada di Pemprov Jabar,” ujarnya.

Baca Juga:  Peringatan Hari Pahlawan, Bey Machmudin: Lawan Penjajahan di Era Modern

Azwar berharap Pemdprov Jabar dapat membantu daerah lainnya, terutama kabupaten dan kota di Jabar jika memerlukan bantuan dalam membangun grha sistem merit.

Baca Juga:  Jangan Sampai Telat! SIM Keliling Subang Kamis 13 Juli 2023 Lokasinya Disini

“Harapan saya ini bisa membantu kabupaten kota yang memerlukan membangun sistem seperti ini sehingga ke depan sistem merit bisa berjalan dengan baik,” tutup Azwar. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News