Soal Kebrutalan Aksi Geng Motor di Bandung, Polisi Periksa Empat Orang Saksi

Ilsutrasi serangan geng motor di Sukabumi
Ilustrasi aksi brutal geng motor di Bandung. (foto: ilustrasi)

JABARNEWS BANDUNG – Polisi tengah menyelidiki kasus penganiayaan sadis yang menimpa seorang pemuda berinisial FM (17), yang diduga dilakukan oleh kelompok bermotor atau geng motor.

Peristiwa brutal geng motor yang sempat viral tersebut terjadi di Jalan BKR, Bandung, pada Sabtu (28/9) dini hari, tepatnya sekitar pukul 03.00 WIB.

Baca Juga:  Mall Tematik Ini, Bakal Jadi Destinasi Wisata Baru

Kapolsek Regol, Kompol Heri Suryadi, mengungkapkan bahwa peristiwa geng motor itu bermula ketika FM dan rekannya berpapasan dengan para pelaku di Jalan Pramuka, sebelum mereka dikejar hingga ke Jalan Ahmad Yani.

Baca Juga:  Geng Motor Binjai Diamankan, Polisi Sita Senjata Tajam

“Saat ini, kami sudah memeriksa empat orang saksi. Proses penyelidikan terus berjalan, dan kami berharap kasus ini segera terungkap,” ujar Heri.

Kelompok bermotor yang terlibat dalam kejadian tersebut dilaporkan belum diketahui jumlah pasti anggotanya. Namun, aksi mereka yang mengerikan telah membuat warga Bandung resah, terutama setelah rekaman video insiden ini beredar di media sosial.

Baca Juga:  Pengelola Wisata Kawah Putih Ciwidey Batasi Jumlah Pengunjung, Begini Alasannya

Dalam akun Instagram @bandungterkini, kakak korban menceritakan bahwa adiknya menjadi korban kebrutalan geng motor. Pada malam kejadian, FM bersama tiga rekannya sedang melintas di perempatan lampu merah Jalan Laswi.