Sopir Truk di Tasikmalaya Tewas Tersengat Listrik Tegangan Tinggi, Kronologinya Tak Terduga

Ilustrasi tewas. (Foto: Dodi/JabarNews).

Entah apa yang terjadi, usai digergaji pohon tumbang ke arah yang tidak seharusnya. Pohon itu tumbang ke arah tepi jalan, persis di belakang truk dan menimpa jaringan kabel listrik PLN.

Kabel listrik itu putus dan jatuh menimpa kaki korban yang saat itu sedang berada di sisi truk. Lantas kabel bertegangan listrik itu langsung membuat Anto tersengat hingga jatuh tersungkur dan meninggal dunia.

Baca Juga:  Polisi Tetapkan Sopir Bus Pariwisata Sebagai Tersangka Kasus Kecelakaan Maut di Rajapolah Tasikmalaya

Ketiga temannya tak bisa berbuat banyak karena mereka pun mengetahui saat itu kabel listrik menempel di kaki korban. Mereka baru bisa menolong setelah melapor polisi dan meminta PLN mematikan aliran listrik di jaringan kabel itu.

Baca Juga:  Pensiunan PNS di Indihiang Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Tengah Rumah

Kasi Humas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang Kurniawan menyampaikan bahwa setelah dievakuasi dan diperiksa di kamar mayat RSUD dr Soekardjo Tasikmalaya, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga.

Baca Juga:  Pegawai Bangunan di Ciamis Tewas Tersengat Listrik, Begini Kronologinya

Hasil pemeriksaan tim medis ditemukan luka atau kondisi yang menguatkan dugaan korban meninggal dunia akibat tersengat listrik. Salah satunya adalah luka bolong yang cukup besar di kaki kanan korban.