Sosok Ini Dianggap Ideal Dipasangkan dengan Dedi Mulyadi

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Dedi Mulyadi. (Foto: Merdeka).

“Menurut teori kepemimpinan kharismatik, seorang pemimpin harus memiliki visi jelas, bersedia mengambil risiko, sensitif terhadap kebutuhan pengikutnya, dan perilaku yang tak konvensional. Kedua calon, Ibu Susi dan Kang Dedi, memenuhi karakteristik tersebut dengan baik,” tambahnya.

Baca Juga:  Polisi di Majalengka Tangkap Sembilan Tersangka Curanmor dan Traktor

Menurut Tody, penghargaan yang diterima oleh Susi Pudjiastuti telah membuktikan dedikasinya untuk Indonesia. Sementara Dedi Mulyadi dengan kepemimpinan demokratisnya menjadi contoh nyata dari pemimpin yang mampu merangkul dan mengayomi warganya.

“Dengan pengalaman dan karakteristik mereka, baik Ibu Susi maupun Kang Dedi dianggap sebagai pilihan yang tepat untuk memimpin Jawa Barat ke arah yang lebih baik,” katanya.

Baca Juga:  Pecat Kejati Yang Rapat Pakai Bahasa Sunda Tuai Kontroversi, Dedi Mulyadi: Apa Salahnya?

Tody juga meyakini bahwa kedua tokoh tersebut akan tanggap terhadap berbagai permasalahan dan langsung mengeksekusi program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga:  Ini Dia Manfaat Olahraga Dalam Cuaca Dingin

“Komunitas Jabar Unggul dan Indonesia Unggul mendukung mereka dalam suksesi Pilkada 2024 demi masa depan yang lebih baik bagi Jawa Barat,” tandasnya. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News