Stop Bullying! Pesan Bey Machmudin di Hardiknas 2024

Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin saat melaksanakan rangkaian acara peringatan Hardiknas 2024 tingkat Provinsi Jawa Barat di Lapangan Sempur, Kota Bogor
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin saat melaksanakan rangkaian acara peringatan Hardiknas 2024 tingkat Provinsi Jawa Barat di Lapangan Sempur, Kota Bogor

JABARNEWS | BOGOR – Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin mengajak seluruh tenaga pendidik menjadikan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) sebagai momentum agar anak-anak dapat belajar nyaman tanpa perundungan.

Bey Machmudin mengatakannya usai upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 Tingkat Provinsi Jabar di Lapangan Sempur Kota Bogor, Kamis (2/5/2024).

Baca Juga:  Puluhan Truk Terjaring Operasi "Odol" Di Cipali

“Hari pendidikan nasional tingkat provinsi Jabar diperingati di Kota Bogor dan alhamdulillah dilaksanakan dengan semarak. Pesan paling penting adalah bagaimana anak-anak mendapatkan pendidikan. Komitmen kita stop perundungan dan kita lanjutkan Merdeka Belajar,” ujar Bey Machmudin.

Baca Juga:  BNPT Ajak Pemerintah Perangi Paham Radikal di Jawa Barat

Menurut Bey, di era globalisasi yang serbacepat penting untuk memberikan soft skill yang lebih bervariatif kepada anak – anak guna mengasah kreativitas dan daya tahan dalam merespons perkembangan zaman.

Baca Juga:  Bey Machmudin Sebut Santri Jadi Pilar Utama Pendidikan Islam di Dunia

“Anak-anak selain belajar di sekolah harus kreatif. Di era globalisasi tidak cukup pintar tapi juga harus kreatif untuk bersaing dengan dunia internasional,” tambahnya.