Sukses Ciptakan Pemilu Damai, Ketua DPRD Jabar Temui Ikatan Wartawan Parlemen

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Taufik Hidayat saat kegiatan silaturahmi dengan IWP Jabar di Rooftop Gedung DPRD Jabar, Minggu (23/6/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Taufik Hidayat memberikan piagam penghargaan kepada para awak media yang tergabung di dalam Ikatan Wartawan Parlemen (IWP) Jawa Barat.

Piagam penghargaan diberikan Ketua DPRD Jabar kepada pekerja media saat kegiatan Silaturahmi Ketua DPRD Jawa Barat dengan IWP di Rooftop Gedung DPRD Jabar, Minggu (23/6/2024).

Baca Juga:  Hak Politik Mantan Pimpinan DPRD Jabar Ade Barkah Dicabut Selama Dua Tahun

Piagam penghargaan diberikan Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat kepada awak media atas kinerja jurnalis yang telah mengawal berlangsungnya Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Baca Juga:  Polres Cirebon Kota Razia Orang Gila

Menurutnya, para awak media sebagai salah satu pihak yang berkontribusi terciptanya suasana kondusif dan sejuk selama penyelenggaraan Pilpres dan Pileg 2024 di Jawa Barat.

Baca Juga:  Ini Daftar 120 Anggota DPRD Jabar Terpilih Periode 2024-2029

“Saya mengapresiasi karena saudara sudah berperan dalam menciptakan Pemilu di Jawa Barat dengan aman dan damai,” kata Taufik dalam sambutannya.