Sumringah, Emak Karsah dapat Rumah Baru dari Polres Purwakarta

Mak Karsah warga Kampung Karanglayung, Desa Cirende, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta saat didepan rumahnya yang baru selesai di Rehab oleh Polres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

“Alhamdulillah, penantian sejak lama akhirnya terwujud. Kami sejak dulu memang ingin merenovasi rumah, tapi enggak punya uang. Hatur nuhun pak Polisi, ayena mah bumi emak moal bocor deui,” ucap Mak Karsah, saat ditemui dirumahnya,” pada Selasa, 25 Juni 2024.

Baca Juga:  Wah! H Aming Bakal Jabat Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika Kemana?

Terpisah, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan kegiatan bedah rumah tersebut telah dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Pria yang akrab disapa Edwar itu menyebut, bahwa pelaksanaanbedayang dilakukan Polres Purwakarta ini merupakan salah satu program Polri Peduli di Hari Bhayangkara ke-78 dan sesuai dengan tema ‘Polri Presisi Untuk Negeri’.

Baca Juga:  Satgas Covid-19: Libur Panjang Kerap Picu Kasus dalam Jumlah Besar

“Semoga hasil dari bedah rumah dapat bermanfaat bagi Mak Karsah,” ucap Kapolres.

Edwar juga menambahkan bahwa program bedah rumah tersebut merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Purwakarta dan jajaran dalam membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dan kurang mampu.

Baca Juga:  Siaga Bencana Alam di Purwakarta, Anne Ratna Mustika Beberkan Hal Ini