Susana Haru Iringi Pisah Sambut Kapolres Purwakarta, Ini Jabatan Baru AKBP Edwar Zulkarnain

Upacara pisah sambut Kapolres Purwakarta---
Upacara pisah sambut Kapolres Purwakarta. (foto: gingin/jabarnews)

“Saya mohon maaf jika belum dapat memberikan kesejahteraan yang diharapkan selama kepemimpinan saya,” ucap Edwar sembari tak kuasa menahan tangis.

Dihadapan para anggota, Edwar terus mengucapkan mohon maaf kepada seluruh anggota Polres Purwakarta.

“Atas nama pribadi, maupun atas nama keluarga saya. Saya tak luput dari salah dan khilaf, karena saya manusia biasa. Berkali-kali saya memohon maaf, karena cuma itu yang saya bisa lakukan. Saya bukan orang sempurna, banyak kesalahan selama saya menjabat Kapolres Purwakarta. Tapi sekali lagi saya mohon maaf atas semua yang saya lakukan, hal itu demi menjaga kamtibmas di Kabupaten Purwakarta,” ucap perwira Pori yang terkenal dengan keramahannya itu.

Baca Juga:  Simak! Inilah Cara Facebook Cari Duit Lewat WhatsApp di 2020

Tak lupa, Edwar pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres Purwakarta atas kerjasama dan dukungan selama jabatannya sebagai Kapolres.

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh personel Polres Purwakarta atas kerjasama yang baik serta dukungan selama menjabat sebagai Kapolres Purwakarta,” ujarnya.

Edwar berharap kerjasama dan dukungan tersebut dapat terus berlanjut untuk membantu program kerja Kapolres yang baru agar lebih baik kedepannya.

“Dukung Kapolres Purwakarta yang baru sebagimana bapak dan ibu mendukung saya. Sebagimana kebersamaan kita selama ini, kita tertawa bersama dan bersenda gurau bersama. Saya tidak mersa kalau saya hebat tanpa dukungan semua personel Polres Purwakarta. Saya mohon, dukung Kapolres yang baru, karena saya tau siapa beliau dan saya yakin beliau akan lebih bagus dari saya. Mari bekerjasama untuk menjaga konduktivitas Kabupaten Purwakarta,” pesan AKBP Edwar.

Baca Juga:  PCNU Purwakarta Susun Struktur Calon Pengurus Lembaga-lembaga

Sementara itu Kapolres Purwakarta yang baru, AKBP Lilik Ardhiansya berharap bisa bekerja sama demi kesuksesan Polres Purwakarta ke depan.

“Saya siap untuk mengemban tugas sebagai Kapolres Purwakarta yang baru. Saya harap dapat melanjutkan program kerja yang baik dari Kapolres lama dan membawa Polres Purwakarta ke arah yang lebih baik. Dan kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa menjaga dan juga berbuat yang lebih baik demi Polres Purwakarta yang kita cintai ini,” ucap AKBP Lilik.

Baca Juga:  Objek Wisata di Kabupaten Ciamis Tetap Buka saat Libur Tahun Baru, Tapi…

Lilik juga meminta dukungan dari seluruh personel Polres Purwakarta dan masyarakat untuk membantunya dalam menjalankan tugasnya.

“Saya harap dukungan dari seluruh personel Polres Purwakarta dan masyarakat untuk membantu saya dalam menjalankan tugas,” tandasnya. (gin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News