Telkom University Gelar Sekolah Kepemimpinan untuk 1.125 Pelajar di Jawa Barat

Wakil Rektor III Telkom University Dr. Dida Diah Damajanti, S.T., M.Eng., Sc. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Seperti Tagline dari Telkom University yaitu ‘Creating The Future’ menjadi landasan semangat untuk terus mencetak masa depan terutama bagi pemimpin-pemimpin muda Indonesia. Terlebih Memiliki kemampuan untuk memimpin atau leadership adalah skill yang berharga.

Ini menjadi kunci kuat yang harus dimiliki GenZ saat ini agar menginspirasi perubahan positif dalam Sekolah maupun Masyarakat.

Baca Juga:  Delapan ASN Purwakarta Terancam Dipecat Akibat Bolos Kerja

Menjawab tantangan ini, Telkom University mengelar Sekolah Kepemimpinan yaitu School of Magnificent Leader (SMILE) yang sudah terlaksana sejak Tahun 2017 ini berkerjasama dengan Forum OSIS Jawa Barat bertempat di Telkom University Kampus Bandung.

Baca Juga:  Seorang Anak Tewas Dipatuk Ular di Ujungberung Bandung

SMILE merupakan sebuah program yang bertujuan untuk mengembangkan potensi kepemimpinan para pelajar dan mempererat solidaritas antar OSIS di Jawa Barat.

Acara ini berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 1 hingga 3 Agustus 2024. Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini dihadiri oleh 125 pelajar yang menjadi pengurus terpilih Forum OSIS Jawa Barat dan dihadiri 1.000 pelajar di hari puncaknya dari 27 kabupaten dan kota di Jawa Barat.

Baca Juga:  Dekranasda Jabar Kenalkan Produk Ekonomi Kreatif di Moskow