Tempat Usaha Dihancurkan, Warga Naringgul Bogor Ancam Golput di Pilkada 2024

PKL
Bangunan warung Puncak Kabupaten Bogor pada Senin (24/6/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BOGOR – Warga di Kampung Naringgul, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Puncak Kabupaten Bogor mengancam akan golput atau tidak memilih calon pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut dikarenakan warga merasa sakit hati karena bangunan warung tempat usaha mereka dihancurkan pada Senin (24/6/2024).

Baca Juga:  Kepala Desa di Bandung Barat Gadaikan Aset Desa senilai Rp200 Juta, Bunga Capai Rp60 Juta per Bulan

“Saya tidak akan milih siapapun. Saya sakit hati. Waktu Pemilu kemarin banyak caleg yang datang meminta dukungan suara, tapi sekarang mana, tidak ada nongol. Hanya janji-janji doang,” kata salah seorang warga bernama Eti (34) dikutip JabarNews.com dari bogordaily.net, Selasa (25/6/2024).

Baca Juga:  Empat Cara Memilih Sepatu Olahraga Agar Terasa Nyaman Saat Digunakan

Dia mengaku bingung untuk menghidupi keluarganya. “Satu-satunya usaha saya hanya warung ini untuk membiayai keluarga. Tidak punya usaha lain. Mana sekarang anak-anak mau masuk sekolah lagi, semuanya sekolah. Coba dari mana biayanya,” bebernya.

Baca Juga:  Bey Machmudin: Pembangunan Infrastruktur Bentuk Kehadiran Pemerintah untuk Masyarakat

Hal senada diungkapkan Cicih (31), dirinya bersama Eti dan sejumlah PKL lainnya sudah berpuluh-puluh tahun tinggal di Kampung Naringgul.