Ternyata Ini Pelopor Seblak All You Can Eat di Purwakarta

Seblak
Owner Ratu Seblak Purwakarta, Wiranti Ratna Gumilar saat mencoba seblak. (Foto: Gin/JabarNews).

Namun, yang membuat Ratu Seblak Purwakarta semakin istimewa adalah hadirnya ‘Seblak All You Can Eat’ yang pertama di Kabupaten Purwakarta.

Pemilik Ratu Seblak Purwakarta, Wiranti Ratna Gumilar mengatakan, selain seblak parasman di Ratu Seblak Purwakarta juga menawarkan pengalaman baru bagi pecinta seblak dengan paket Seblak All You Can Eat.

Baca Juga:  Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu 2024, Kapolres Purwakarta Ingatkan Ini

“Kita hadirkan Seblak All You Can Eat pertama di Kabupaten Purwakarta. Rasanya yang enak dan kepedasannya yang cukup memuaskan, selain itu menunya yang cukup banyak dan lengkap banyak pilihan yang bermacam-macam harganya juga standar,” ucap wanita yang akrab disapa Anti itu, pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Baca Juga:  Dalam Sepekan, Kasus Covid-19 di Cirebon Tembus 500 Orang Lebih

Anti menambahkan, selain seblak, Ratu Seblak Purwakarta juga menyediakan menu lain seperti, bakso kuah mercon, mie nyemek, pangsit chili oil, cobek basreng, seafood enoki, pisang keju susu, kentang goreng.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kota Bandung, Kamis 30 Juni 2022

“Selain itu, kami juga terdapat beberapa menu minuman segar yang bisa kita nikmati saat memakan seblak. Untuk harga mulai dari Rp15 ribu pelanggan bisa menikmati berbagai varian seblak sepuasnya. Sedangkan untuk parasman toping kita patok mulai dari Rp1.000,” Ungkap Anti.