Tiga Paslon Pilkada Tandatangani Komitmen Anti Narkoba, BNN Cianjur Tegaskan Hal Ini

Pilkada Cianjur
Penandatanganan komitmen bersama untuk mendukung program (P4GN), di KPUD Cianjur tiga paslon Pilkada 2024 Cianjur. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Penting peran kepala daerah mendukung penuh pelaksanaan program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), selalu sinergi antara pemimpin daerah dan BNN sangat krusial dalam mewujudkan Cianjur bebas narkoba.

Baca Juga:  Kereta Api Tabrak Minibus di Serdang Bedagai, 5 Orang Tewas dan 4 Luka-luka

Hal tersebut diungkapkan Kepala BNN Kabupaten Cianjur, M Affan Eko, saat penandatanganan komitmen bersama untuk mendukung program (P4GN), di KPUD Cianjur, Senin (24/9/2024) kemarin.

“Kami harap siapapun terpilih nanti akan konsisten mendukung upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba ini,” katanya.

Baca Juga:  Mayat Perempuan di Arcamanik, Polisi Sebut Sebelum Dibunuh Korban Sempat Bertemu Pelaku

Hal sama dijelaskan dia, pernyataan komitmen ditandatangani, para calon berjanji untuk mendukung penuh upaya P4GN di Kabupaten Cianjur. Beberapa poin komitmen utama disampaikan antara lain mendorong pelaksanaan program pencegahan dan pemberantasan narkoba di wilayah Cianjur, memfasilitasi sarana dan prasarana yang diperlukan dalam program P4GN.

Baca Juga:  Kecelakaan Maut di Cikalongkulon Cianjur, Dua Orang Tewas Tabrak Tembok Rumah Warga

“Bisa mendorong BNNK Cianjur dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) plus melalui penetapan keputusan bupati,” terang Kepala BNN Kabupaten Cianjur.