Tingkatkan Kunjungan Wisatawan ke Bekasi, Dani Ramdan Rangkul Pelaku Usaha

Dani Ramdan
Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BEKASI – Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan bahwa pihaknya merangkul pelaku usaha pariwisata untuk turut berperan aktif dalam meningkatkan kunjungan wisatawan.

Menurut Dani, eksplorasi potensi wisata di Kabupaten Bekasi terus dilakukan melalui program inovasi Dinas Pariwisata sehingga diharapkan mampu mendatangkan lebih banyak kunjungan wisatawan.

Baca Juga:  Rumah Kontrakan di Kota Bandung Jadi Tempat Produksi Tembakau Sinte

“Saya terus mendorong Dinas Pariwisata untuk terus eksplorasi potensi wisata di daerah kita seperti inovasi program Wisata Industri dan Wisata Desa yang akan kita kolaborasikan dengan wisata alam, pilgrim, maupun wisata buatan lain,” kata Danu di Cikarang, Sabtu (27/7/2024).

Baca Juga:  Bank bjb dan Lapenkop Jateng Edukasi Pelaku Usaha di Wilayah Semarang Raya

Hal itu disampaikan Dani Ramdan usai menghadiri kegiatan dialog interaktif Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi bertajuk ‘Ngobrol Asik Bareng Kang Dani’ (Ngobras) sekaligus menonton bersama Film Dewa Dewi di Objek Wisata Kawung Tilu, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur.

Baca Juga:  Bak Intelijen, Begini Cara Satpol PP Bekasi Tangkap Pembuang Sampah di Tambun

Kegiatan ini turut dihadiri seluruh kelompok sadar wisata atau pokdarwis, pegiat pariwisata, perusahaan pendukung program wisata industri, pelaku usaha pariwisata, pelaku ekonomi kreatif, serta pengunjung dan wisatawan umum.