Tolak ‘Serangan Fajar’, ZASON Janjikan Pemerintahan di Purwakarta Bersih dari Korupsi

Agus Sanusi, juru bicara tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Purwakarta Zainal Arifin dan Sona Maulida Roemardie (Foto: Ist)
Agus Sanusi, juru bicara tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Purwakarta Zainal Arifin dan Sona Maulida Roemardie (Foto: Ist)

“Langkah nyata kami adalah dengan menekankan pendekatan berbasis program dan kebijakan yang konkrit untuk masyarakat, bukan transaksi politik,” kata Agus, Kamis (3/10/2024).

Paslon ZASON juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menolak politik uang, karena menurut Agus hal ini merupakan akar dari banyaknya permasalahan di pemerintahan.

Baca Juga:  Ternyata Sunda Nusantara dan Sunda Empire Tidak Sinkron, Berikut Penjelasannya

“Jika kami terpilih, kami akan menjaga kepercayaan masyarakat dengan menjalankan pemerintahan yang bersih dan berfokus pada kepentingan rakyat Purwakarta,” tegas Agus.

Baca Juga:  Gegara Bawa Kabur uang DD, Kaur Keuangan Desa Cirende diringkus Satreskrim Polres Purwakarta

Salah satu bukti nyata dari komitmen ZASON, sambungnya, adalah fokus pada penyampaian tawaran gagasan dan program yang konkret kepada masyarakat Purwakarta.

Baca Juga:  Ini Lokasi SIM Keliling Purwakarta Jumat 5 Mei 2023

Agus menyatakan pendekatan ZASON kepada masyarakat Purwakarta berbeda dengan pendekatan paslon lain yang lebih memilih untuk membagikan minyak, menggelar kegiatan ‘Ngagubyag’ atau membagikan uang kepada masyarakat.