Tolak ‘Serangan Fajar’, ZASON Janjikan Pemerintahan di Purwakarta Bersih dari Korupsi

Agus Sanusi, juru bicara tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Purwakarta Zainal Arifin dan Sona Maulida Roemardie (Foto: Ist)
Agus Sanusi, juru bicara tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Purwakarta Zainal Arifin dan Sona Maulida Roemardie (Foto: Ist)

“Kami percaya bahwa perubahan yang berkelanjutan harus dimulai dari pendekatan yang jujur dan berbasis solusi, bukan transaksi politik jangka pendek,” tegasnya.

Komitmen paslon ZASON untuk menolak politik uang tidak hanya sebatas pada kampanye, tetapi juga berlanjut pada upaya pemberantasan korupsi yang akan paslon nomor urut 4 ini terapkan dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Surat Indah Asih Lestari: Ingin Majukan Pariwisata Dan Budaya Sunda

Meski dalam dokumen visi-misi yang dipublikasikan tidak secara eksplisit tersirat kata ‘korupsi’, namun Agus menegaskan bahwa prinsip integritas, transparansi, dan akuntabilitas menjadi landasan dalam seluruh kebijakan dan program yang akan paslon ZASON jalankan.

Baca Juga:  Diterjang Angin Puting Beliung, Puluhan Warung di Ujung Purwakarta Porak Poranda

“Kami meyakini bahwa pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi adalah kunci untuk membangun Purwakarta yang maju dan sejahtera,” ujar Agus.

Baca Juga:  Sudah Sebulan Harga Daging Ayam di Purwakarta Naik, Pedagang Ungkap Biang Keroknya

Paslon ZASON berkomitmen penuh untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berintegritas. Salah satu prioritas ZASON adalah menciptakan tata kelola pemerintahan yang transparan dan akuntabel.