Tour Sheila On 7 ‘Tunggu Aku di Special Tour 2024’: Siap Menggoyang 4 Kota!

Tour Sheila On 7 ‘Tunggu Aku di Special Tour 2024’: Siap Menggoyang 4 Kota Besar!
Siapkan diri untuk euforia konser Sheila On 7! Yuk, nabung di Bank BJB dan dapatkan tiket konser yang kamu impikan! 🎤💖 Info lebih lanjut di www.bankbjb.co.id.

 

JABARNEWS | BANDUNG – Hai, Sheilagank! Setelah sukses bikin semua fans baper di Kaltim, Sheila On 7 siap menggebrak 4 kota besar lain dengan tur “Tunggu Aku di Special Tour 2024”. Mereka akan mampir ke Makassar pada 10 Agustus 2024, lalu ke Pekanbaru tanggal 31 Agustus 2024, Medan pada 14 September 2024, dan terakhir, ke Bandung pada 28 September 2024. Jadi, siap-siap ya, Makassar! Konser pertama bakal digelar di Sport Centre Plasa Telkom.

Baca Juga:  Dua Istri Pejabat Pemkab Serdang Bedagai Diprediksi Gagal Lolos pada Pileg 2024

Serunya lagi, bank bjb hadir dengan kejutan super spesial untuk para nasabahnya! Mereka mengadakan program nabung yang bisa bikin kamu dapat tiket konser Sheila On 7. Yup, dengan program ini, nasabah dan calon nasabah bisa menikmati momen seru nonton band legendaris ini.

Baca Juga:  Kampung Impian Sukawana, Hadirkan Wisata Edukatif dan Produktif Dekat BIJB

Widi Hartoto, bos Divisi Corporate Secretary bank bjb, bilang kalau program ini tujuannya buat ngasih apresiasi kepada nasabah setia dan menarik perhatian yang baru. Bukan cuma dapat tiket, tapi juga diskon seru untuk beli merchandise resmi Sheila On 7 kalau kamu transaksi pakai DIGI bank bjb. Dan jangan khawatir soal baterai smartphone-mu, ada charging station di booth bank bjb! Cukup donasi pakai DIGI bank bjb, bisa nonton dengan nyaman.

Baca Juga:  Perjalanan 62 Tahun bank bjb Berkontribusi dan Mengakselerasi Ekonomi

Komitmen bank bjb Kepada Nasabah

“Program ini adalah komitmen kami untuk memberikan nilai tambah dan kepuasan bagi nasabah,” kata Widi 29 Juli  2024.