Tour Sheila On 7 ‘Tunggu Aku di Special Tour 2024’: Siap Menggoyang 4 Kota!

Program ini terbuka untuk semua, baik yang baru maupun yang sudah jadi nasabah. Ada banyak skema menabung yang menarik lewat produk bjb Tandamata, bjb Siap, dan bjb prioritas. Dan jangan lupa, tiket konser tersedia dalam beberapa kategori dengan syarat setoran dan jangka waktu tertentu. Plus, ada hadiah menarik dan akomodasi gratis untuk nasabah bjb prioritas dengan skema tertentu.

Baca Juga:  Longsor Sumedang, Polisi Temukan Pelanggaran Pembangunan Perumahan

“Kami berharap program ini bisa kasih pengalaman tak terlupakan bagi nasabah bank bjb dan semakin dekat dengan mereka,” tambah Widi.

Jadi, jangan sampai ketinggalan buat nonton konser Sheila On 7 di kota favoritmu! Jangan tunggu lama, ikuti program dari bank bjb dan rasakan keseruan konser yang penuh nostalgia bareng teman dan keluarga.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Ingin Jaringan Internet Diperluas Hingga ke 5.300 Desa di Jabar

Mau nonton konser tanpa khawatir dompet bolong? Ayo, nabung di bank bjb! Dengan program ini, kamu bisa menikmati konser tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Info lebih lanjut tentang program dan syaratnya, kunjungi www.bankbjb.co.id (infobjb.id/so7) atau langsung aja ke kantor cabang bank bjb terdekat. Jadi, yuk, siapin diri untuk euforia live performance dan nostalgia bareng Sheila On 7!

Baca Juga:  Bertransaksi Obligasi di Pasar Sekunder melalui Bank BJB, Bisa Bawa Pulang Logam Mulia

Jadi, tunggu apa lagi? Buruan nabung di bank bjb dan download DIGI bank bjb untuk nikmati berbagai kemudahan!. (red)