Tragis! Ini Kronologi Siswi SMK Tewas Tertabrak Kereta Api Tasikmalaya

Tewas
Ilustrasi tewas. (Foto: Kompas.com).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Seorang siswi SMK tewas tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Jalan Pasir Panjang, Desa Manonjaya, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya pada Selasa (13/8/2024).

Korban bernama Gina Putri yang merupakan siswi kelas X SMK Pancasila Manonjaya warga Kampung Tempel, Desa Pasirpanjang, Kecamatan Manonjaya. Korban tewas di tempat setelah terjatuh dari motor saat dibonceng oleh kerabatnya.

Baca Juga:  Dulu Seperti Hutan, Pantai ATP di Serdang Bedagai Kini Sajikan Keindahan Pasir Putih

Menurut pihak kepolisian, pengendara motor akan melintas, dikarenakan pemotor panik saat korban hendak turun dari motor. Namun pengendara sepeda motor tersebut malah tancap gas sehingga korban terjungkal dan terjatuh dari sepeda motor tersebut.

Baca Juga:  Polisi Selidiki Pria yang Tewas Gantung Diri di Flyover Cimindi

Kemudian pada saat korban terjatuh dengan posisi tengkurap, kereta api datang dari arah Barat dan korban pun langsung tertemper sejauh kurang lebih 200 meter.

Baca Juga:  Bonus Atlet Porda 2022 Rp3,5 Miliar di Tasikmalaya Cair Sebelum Lebaran? Baca Info Lengkapnya Disini

“Korban baru pulang sekolah dijemput sama kerabatnya. Pada saat itu korban hendak melewati perlintasan kereta api tanpa palang pintu, di depannya ada motor matic lewat. Namun motor yang ditumpangi korban sempat berhenti,” kata salah seorang saksi bernama Maradani.