Tujuh Orang Hilang di Gunung Godog Garut Berhasil Ditemukan, Kondisinya Memprihatinkan

Orang Hilang
Tujuh orang warga Desa Suci, Kecamatan Karangparitan, Garut yang dilaporkan hilang di kawasan Gunung Godog akhirnya ditemukan. (Foto: Istimewa).

Adi menambahkan, para pecinta alam tersebut hilang kontak sejak Minggu (20/10/2024) sore. Mereka seharusnya pada hari itu sudah pulang ke rumah.

Namun hingga Senin (21/10/2024) siang, para korban hilang kontak pihak keluarga, sehingga keluarga korban membuat laporan orang hilang di Mapolres Garut.

Baca Juga:  Misteri Suara Dentuman dan Getaran di Sukatani Purwakarta Terungkap, Ternyata Gara-gara Ini

Setelah menerima laporan itu, petugas gabungan langsung melakukan pencarian, di mana TNI-Polri dan Basarnas memerlukan belasan jam untuk mencari keberadaan 7 penjelajah yang hilang kontak karena tersesat.

“Semua sudah selamat. Sebagian kita bawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan. Memang kita temukan pada Senin malam sekitar pukul 19.00 WIB, dan berhasil kita evakuasi hingga ke puskesmas pukul 03.00 WIB pagi tadi,” tambahnya.

Baca Juga:  KPK Kembali Panggil Sembilan Saksi Terkait Kasus Dugaan Suap Ade Yasin

Lantaran sudah berhasil menemukan para pecinta alam itu, sehingga proses pencarian ketujuh orang tersebut pun otomatis sudah selesai. Bahkan, sebagian korban di antaranya sudah kembali pulang ke rumah masing-masing. (Red)

Baca Juga:  Empat Hari Hilang, Pencari Kepiting di Medan Ditemukan Tidak Bernyawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News