Dirut bank bjb, Yuddy Renaldi Raih ‘Indonesia 10 Top Banker Award 2024’

Dirut bank bjb, Yuddy Renaldi Raih ‘Indonesia 10 Top Banker Award 2024’
Beny Riswandi, (kanan) Senior Executive Vice President Bisnis Bank BJB, menerima penghargaan Indonesia 10 Top Banker Award 2024 atas nama Yuddy Renaldi

JABARNEWS | BANDUNG – Direktur Utama Bank BJB, Yuddy Renaldi, meraih penghargaan Indonesia 10 Top Banker Award 2024. Penghargaan ini diberikan dalam acara “5th Anniversary Indonesia Top Bank Awards 2024”. The Iconomics Media menyelenggarakan event ini bekerja sama dengan Axia Riset.

Pada Kamis, 20 Juni 2024, di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Yuddy Renaldi menerima penghargaan tersebut sebagai pengakuan atas kepemimpinan dan kontribusinya dalam memajukan Bank BJB sepanjang tahun 2023. Beny Riswandi, Senior Executive Vice President Bisnis Bank BJB, menerima penghargaan ini atas nama Yuddy.

Baca Juga:  Kolaborasi Bank Bjb dan LPEI, Guna Dorong Ekspor Indonesia

Komitmen bjb Terus Berinovasi

Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB, menyatakan bahwa penghargaan ini mencerminkan dedikasi dan kerja keras seluruh pimpinan Bank BJB, khususnya Yuddy Renaldi.

“Penghargaan ini adalah bukti komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah serta seluruh pemangku kepentingan,” kata Widi.

Selain penganugerahan, acara ini juga mencakup berbagai kegiatan seperti Banking Summit 2024 dan Banker Fashion Show. Pemberian Penghargaan kepada bankir yang berpengalaman, aktif dalam kepemimpinan perusahaan, dan memiliki tingkat popularitas yang tinggi sebagai indikator keahliannya.

Baca Juga:  Atasi Pengangguran, Yossi-Aries Akan Cetak 50.000 Wirausaha Baru

Di tengah perubahan dinamika ekonomi global, dengan proyeksi pertumbuhan ekonomi dunia oleh IMF yang stagnan di 3,2% pada tahun 2024. Indonesia berhasil mencatatkan pertumbuhan ekonomi sebesar 5,11% pada kuartal pertama tahun 2024. Walaupun menghadapi berbagai tantangan, sektor perbankan nasional tetap menunjukkan kinerja yang positif.

Bank BJB, bersama kepemimpinan Yuddy Renaldi, terus mempertahankan kinerja yang baik dan menciptakan berbagai inovasi untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah.

Baca Juga:  Puluhan Ton Sampah Ancam Lima Kompleks Pemukiman Bekasi

Widi menambahkan bahwa soliditas dan likuiditas perbankan nasional mencerminkan keberhasilan strategi Bank BJB dalam menghadapi tantangan ekonomi global.

Penghargaan Indonesia 10 Top Banker Awards 2024 yang diterima oleh Yuddy Renaldi bukan hanya mengakui kinerja individunya, tetapi juga merupakan prestasi kolektif seluruh tim Bank BJB. Terutama dalam memberikan layanan terbaik dan inovasi berkelanjutan dalam sektor perbankan.

“Penghargaan ini akan semakin memotivasi kami untuk terus berkontribusi dalam pembangunan ekonomi Indonesia,” ujar Widi.(red)