Untung Besar! Nikmati Cashback Valas di bank bjb Selama HUT RI ke-79

Untung Besar! Nikmati Cashback Valas di bank bjb Selama HUT RI ke-79
Nikmati Cashback Jutaan Rupiah untuk Transaksi Valas di bank bjb, Spesial HUT RI ke-79!

 

JABARNEWS | BANDUNG – Bank bjb meluncurkan program promosi spesial untuk memperingati HUT RI ke-79. Program ini menawarkan cashback jutaan rupiah kepada nasabah yang melakukan transaksi pembelian atau penjualan valuta asing. Periode promo berlangsung dari 1 Agustus hingga 30 September 2024.

 

Apresiasi bank bjb untuk Nasabah Setia

 

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menyampaikan bahwa program ini merupakan apresiasi kepada nasabah setia. “Kami ingin memberikan nilai tambah bagi nasabah. Dengan bertransaksi valas di bank bjb, nasabah bisa mendapatkan cashback menarik. Semakin besar transaksi, semakin besar potensi cashback,” jelas Widi.

Baca Juga:  Bank bjb Dukung Festival Bojana 2024: Rayakan Budaya dan Kuliner Indonesia

 

Bank bjb menetapkan syarat transaksi minimal ekuivalen USD10,000 untuk mendapatkan cashback. Besar cashback tergantung pada akumulasi transaksi selama periode program. Misalnya, nasabah yang bertransaksi antara USD10,000 hingga USD50,000 akan menerima cashback Rp100,000. Jika transaksi mencapai atau melebihi USD1,000,000, nasabah berhak atas cashback hingga Rp7,900,000.

Baca Juga:  Kewalahan, RSUD Bayu Asih Purwakarta Tutup Sementara Layanan IGD

Keuntungan Lain bagi Nasabah

 

Program ini juga memberikan kemudahan bertransaksi dengan kurs yang kompetitif. “Selain keuntungan finansial, kami juga menawarkan kemudahan bertransaksi dengan kurs yang kompetitif,” tambah Widi.

 

Bank bjb berharap program ini menarik minat lebih banyak nasabah untuk bertransaksi valas. Bank bjb berkomitmen terus memberikan layanan terbaik dan inovatif. Program ini diharapkan meningkatkan kemudahan bertransaksi, keuntungan finansial, dan pelayanan maksimal.

Baca Juga:  Pandemi, Saat Kebangkitan Endang Koswara Bangun Bisnis Roti

 

Bank bjb optimistis program ini mendapat sambutan positif dari nasabah. “Kami optimis program ini akan disambut positif, terutama karena momentumnya bertepatan dengan perayaan HUT RI,” kata Widi.(red)