Usai Pertandingan Futsal, Pelajar SMA dan SMK Negeri di Purwakarta Tawuran

Tawuran Pelajar di Purwakarta
Aksi tawuran antara SMK Negeri 1 Bojong dan SMA Negeri 1 Darangdan yang terekam Warga. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Aksi tawuran terjadi di Kampung Mekarsari, Desa Sawit, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta tepatnya di Dekat SMA Negeri 1 Darangdan, Pada Minggu, 15 September 2024, sore.

Tawuran ini melibatkan siswa SMK Negeri 1 Bojong dan SMA Negeri 1 Darangdan. Aksi saling lempar batu para siswa yang terlibat tawuran membuat aktivitas arus lalulintas sempat terganggu. Pasalnya ruas jalan dipadati anak-anak dari kedua sekolah tersebut.

Baca Juga:  Perumahan Vila Grand Cikao Purwakarta Terendam Banjir, Puluhan Warga Diungsikan

Aksi tawuran dipicu usai pertandingan futsal antar pelajar sekolah SMA atau sederajat Se-Kabupaten Purwakarta yang digelar oleh Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan Purwakarta (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta dan dilaksanakan di Gor Purnawarman Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardhiansyah melalui Kapolsek Darangdan, AKP Yoga Prayoga menjelaskan, diduga perkelahian tersebut dipicu oleh pertandingan futsal antar SMK Negeri 1 Bojong melawan SMA Negeri 1 Darangdan dalam penyisihan Group dipertandingan futsal liga antar pelajar sekolah SMA atau sederajat se-Kabupaten Purwakarta. Salah satu pihak tidak terima karena timnya mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Ketemu Seorang Pria di Purwakarta, Wanita Asal Karawang Jadi Korban Curas

“Jadi dalam pertandingan futsal antara SMK Negeri 1 Bojong melawan SMA Negeri 1 Darangdan dan di menangkan oleh SMK Negeri Bojong dengan skor 4-2. Setelah pertandingan selesai dalam perjalanan pulang di lokasi kejadian sekira pukul 17.00 WIB rombongan pelajar SMK Negeri Bojong dan pelajar SMA Negeri 1 Darangdan sama-sama berhenti di lokasi tersebut sehingga terjadi tawuran,” ucap Yoga, saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya, pada Selasa, 17 September 2024.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Kamis 26 Januari 2023